25 Maret 2021 10:11

Sehubungan dengan adanya beberapa laporan mengenai kendala dalam penggunaan aplikasi SPSE,dengan ini diihimbau kepada seluruh pengguna aplikasi SPSE Kab. Kayong Utara untuk lebih teliti saat melakukan login ke aplikasi SPSE.

Pastikan bahwa data yang ditampilkan setelah login di aplikasi SPSE Kab. Kayong Utara adalah data akun masing-masing (lihat nama pengguna yang tampil di pojok kanan atas halaman) baru kemudian melakukan aktivitas lainnya.

  • Jika setelah login yang tampil adalah data akun yang berbeda, jangan lakukan aktivitas apapun tetapi segera logout dan lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

    1. Coba login kembali menggunakan
      komputer/laptop/smartphone yang berbeda dengan jaringan internet yang
      sama, jika setelah login yang tampil masih data akun yang berbeda, segera logout;
    2. Coba login kembali tetapi kali ini dengan menggunakan jaringan internet yang berbeda, jika yang tampil masih data akun yang berbeda segera logout;
    3. Setelah melakukan 2 (dua ) langkah di atas dan ternyata
      masih terjadi kendala segera laporkan ke LPSE Kab. Kayong Utara melalui
      e-mail di alamat lpse.kayongutarakab@gmail.com .

    Selain itu disampaikan juga himbauan kepada seluruh Penyedia pengguna aplikasi SPSE Kab. Kayong Utara untuk lebih aktif membuka isi menu INBOX pada akun masing-masing di aplikasi SPSE Kab. Kayong Utara untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai proses pengadaan barang/jasa yang diikuti, karena pengiriman informasi oleh sistem ke e-mail penyedia terkadang mengalami delay/jeda.

    Demikian himbauan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.