8 Oktober 2018 13:03

Dengan telah diluncurkannya aplikasi LPSE Support oleh LKPP, maka disampaikan dengan hormat kepada seluruh Pengguna SPSE Kabupaten Kayong Utara informasi sebagai berikut:


1. Untuk penyampaian permasalahan/keluhan/permintaan layanan dari seluruh pengguna SPSE Kabupaten Kayong Utara (Pokja Pemilihan, Penyedia, Pejabat Pengadaan maupun PPK) kepada LPSE Kabupaten Kayong Utara, harus disampaikan menggunakan aplikasi LPSE Support melalui akun masing-masing di SPSE;

2. Khusus untuk pelaporan mengenai permasalahan gagal login (masuk) ke akun SPSE masih dapat disampaikan secara manual menggunakan Form Permohonan Penanganan Masalah SPSE (form dapat diunduh (download) di menu SPECIAL KONTEN/KONTEN KHUSUS) dan disampaikan ke alamat email yang tertera di menu KONTAK KAMI atau disampaikan secara langsung ke LPSE Kabupaten Kayong Utara;

3. Permasalahan/keluhan/permintaan layanan yang tidak disampaikan melalui aplikasi LPSE Support tidak akan mendapatkan prioritas penanganan/tanggapanbaik oleh LPSE maupun LKPP kecuali untuk permasalahan pada poin nomor 2 di atas;

4.Panduan penggunaan aplikasi LPSE Support dapat diunduh (download) melalui menu SPECIAL KONTEN/KONTEN KHUSUS pada aplikasi SPSE Kabupaten Kayong Utara;

Demikian informasi ini disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.