4 Juli 2022 18:19

Disampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan proses unduh dokumen penawaran antara Pokja dan LPSE melalui aplikasi Apendo untuk paket Pembangunan ruang guru beserta perabotnya SD NEGERI 19 PAMPANG (DAK Reguler SD 2022) Pembangunan rumah dinas guru beserta perabotnya SD NEGERI 19 PAMPANG (DAK Reguler SD 2022) (kode tender 6197393) didapat hasil sebagai berikut:

1. Dalam proses pengadaan barang/jasa secara elektronik baik melalui metode tender maupun seleksi di aplikasi SPSE, seluruh dokumen penawaran yang telah diunggah oleh Penyedia hanya bisa dibuka/diunduh oleh Pokja paket tersebut menggunakan aplikasi Apendo pada saat tahapan Pembukaan Dokumen Penawaran;

2. Pada tanggal 4 Juli 2022 Pokja menginformasikan ke LPSE bahwa seluruh dokumen Penyedia untuk paket Pembangunan ruang guru beserta perabotnya SD NEGERI 19 PAMPANG (DAK Reguler SD 2022) Pembangunan rumah dinas guru beserta perabotnya SD NEGERI 19 PAMPANG (DAK Reguler SD 2022) tidak dapat dibuka menggunakan aplikasi Apendo walaupun sudah memasuki tahapan Pembukaan Dokumen Penawaran.

3. Atas dasar informasi tersebut, Pokja dan LPSE kemudian bersama sama melakukan ujicoba untuk melakukan unduh dokumen penawaran untuk paket dimaksud baik menggunakan aplikasi Apendo versi 5.1.4 maupun aplikasi Apendo versi 5.1.5 dengan hasil proses unduh seluruh dokumen penawaran tidak dapat dilakukan dimana saat akan mengunduh dokumen penawaran muncul notifikasi error pada aplikasi apendo yaitu "Terjadi kesalahan. Berkas penawaran milik 45345393 bukan RHS".


Lampiran: