30 April 2019 11:37

Disampaikan bagi seluruh pengguna SPSE Kab. Kayong Utara yang mengalami gangguan gagalnya sebagai berikut:

1. Gagalnya fungsi login ke SPSE (sudah memasukkan userid dan password yang tepat tetapi gagal login); atau
2. Gagalnya fungsi reset password Penyedia (e-mail dari SPSE gagal terkirim).

disarankan untuk mengakses SPSE Kab. Kayong Utara melalui alamat IP Address 118.97.211.5 (menggantikan alamat lpse.kayongutarakab.go.id) dan mencoba untuk login atau reset password Penyedia kembali.

Jika
setelah mengakses menggunakan IP Address dan ternyata masih mengalami
gangguan fungsi login atau reset password Penyedia, dipersilahkan untuk
berkoordinasi langsung ke LPSE Kab. Kayong Utara di Bagian Layanan
Pengadaan Sekretariat Daerah Kab. Kayong Utara di lantai 2 atau melalui
aplikasi Whatsapp di nomor 089516104319 (selama hari dan jam kerja).