Kode Paket 2430393
Nama Paket Pembangunan Pintu air Nipah Kuning
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19809716 Pembangunan Pintu air Nipah Kuning APBD
Tanggal Pembuatan 10 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kayong Utara
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 93.350.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 93.265.465,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Simpang Hilir - Kayong Utara (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
IUJK Masih Berlaku
SBU Bangunan Sipil (SI)
TDPNIB Masih Berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Persyaratan kualifikasi teknis untuk Penyedia Pekerjaan Konstruksi, meliputi a. Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun b. Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP dengan ketentuan SKP KP jumlah paket yang sedang dikerjakan KP Kemampuan menangani paket pekerjaan, untuk badan usaha kecil 5 c. Memiliki paling kurang1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan Klasifikasi SBU yang disyaratkan. Persyaratan Tenaga Tetap, dengan ketentuan pembuktian Tenaga Tetap dilakukan pada tahap pembuktian kualifikasi dengan meminta peserta membawa a. Bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau Form 1721 -A1 b. SK, Susunan Organisasi, atau Daftar Gaji tidak dapat menjadi bukti tenaga kerja tetap.

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Manejer Teknik Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jaringan Irigasi(TS 030 Atau TS 031) - -
Pelaksana Lapangan Ijazah SMK/SMA - -
Administrasi Ijazah SMK/SMA - -
5.1 Untuk peserta yang berbentuk badan usaha, persyaratan kualifikasi administrasilegalitas meliputi a. Memiliki izin usaha sebagaimana tercantum dalam LDP b. Memiliki bidang pekerjaan sebagaimana tercantum dalam LDP c. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP d. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT tahunan e. Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa f. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1 Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya 2 Surat Kuasa apabila dikuasakan dan 3 Kartu Tanda Penduduk. g. Surat Pernyataan Pakta Integritas untuk transaksional dengan mendaftar dan menawar pada paket pekerjaan dinyatakan telah menyetujui, menyepakati pernyataan-pernyataan dan pakta integritas yang disyaratkan h. Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi 1 yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan 2 yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam 3 yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan 4 pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian Lembaga Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian Lembaga Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Peserta Non Tender 1 peserta